Kamis, 22 Oktober 2015

Kidung Kerinduan

Bismillah.. 

Sekedar bersenandung..

Perjalanan Pengurus UKM JQH al-Mizan 2014/2015 Lama tersimpan dalam hati, ingin rasanya meluapkan. 
Bukan tentang kesedihan, bukan tentang kegalauan, bukan tentang kemarahan, juga bukan tentang dendam. 
Tapi.. 
tentang kerinduan..

Kerinduan bersama 6 karakter yang berbeda-beda, kerinduan dengan 6 wajah yang tak sama. Kerinduan untuk bersama-sama lagi belajar dari kehidupan nyata. Kerinduan yang takkan pernah terobati. Kecuali dengan kembali ke masa itu dan menikmati setiap langkah perjalanannya dengan penuh syukur.. 
Tak dapat dipungkiri hati ini kehilangan senyum yang tulus dari kalian, gelak tawa kalian yang menenangkan, saling mengevaluasi satu sama lain yang berujung kebaikan, bahkan saling bully yang bukan menjauhkan tapi justru semakin mendekatkan hati dan persaudaraan kita semua.. Pelajaranku bersama kalian takkan pernah terlupakan,..

Aku belajar untuk menjadi seorang yang sabar, rendah hari serta murah senyum dari Mas Faiz: "Ais, minta tolong buatkan surat peminjaman proyektor sekarang bisa mboten? Nanti aku yang ngantar ke direktur SC" lalu senyum "heheheheheeee"

Aku belajar menjadi seorang yang santai, supel, periang, gokil dan misterius dari Mas Ihsan: "Syah, pantes gak kalau aku sama Sabriani?" terus ketawa "huahahahahaa"

Aku belajar menjadi seorang yang bijak, sabar dan bergerak tanpa banyak bicara dari Mas Mannan: "Aisyah, mbak Evi, Mbak Sabri, mbak Astri pada kemana ya? mbok diajak ke SC" hihi

Aku belajar menjadi seorang yang teliti dan baik hati dari Mbak Sabriani: "Ais, ini data KTA yang belum bayar siapa aja ya? sudah ditanyakan pengurus divisi e" heee

Aku belajar menjadi seorang yang yang kuat dan pemberani dari Mbak Evi: "pokoE Syah, nek nang rektorat ngadepi Bu **** ki kudu sabar. hmm bentak-bentak rakaruan. Nek gak kuat aku wes nangis" hhiii

Aku belajar menjadi seorang yang lemah lembut, sabar dan rajin dari Mbak Astri: "Syah, maaf ya aku gak bisa ikut rutinan, sini biar aku yang nglanjutin nulis buku induk" hhe

Terimakasih kawan untuk semua yang telah kalian beri dan korbankan. Maafkan Aisyah yang hanya bisa nelakukan hal-hal yang sangat terbatas. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. aaamiiin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar