Senin, 24 November 2014

Terimakasih "Adikarya Qur'ani", mozaik hidupku dalam tubuhmu

Alhamdulillahirobbil’alamiin… Adikarya Qur’ani 2014 Semarak Miladiyah XV UKM JQH al-Mizan telah terlaksana.. sesuai namanya Adikarya, karya-karya yang agung berhasil dipersembahkan dari, oleh dan untuk segenap keluarga besar al-Mizan beserta masyarakat luas nasional maupun internasional..
Untuk para sesepuh al-Mizan yang kami hormati…terimakasih atas bimbingan, tuntunan, arahan, control, kritik&saran, nasehat dan semangatnya hingga kami mampu berjalan di atas terjalnya jalan menuju puncak kreatifitas meski kadang tersandung, tertatih bahkan terjatuh..tapi berkat motivasinya akhirnya kami bisa bangkit dan berjalan kembali.
Untuk rekan-rekan panitia yang berbahagia…terimakasih untuk semua yang kalian berikan..kesolidan, kebersamaan, kepedulian, keprihatinan, kesabaran, keikhlasan dan pengorbanan kita dalam melangkah menyelesaikan tugas-tugas kepanitiaan ini semoga berkah..
Kelak di atap al-Mizan ini akan menjadi saksi sekotak kisah tentang rentetan hidup jejak suci para prajurit mizanuna dalam “Menata Keindahan Dunia dengan Kesucian Jiwa”..  proses dan perjuangan ini akan terpatri dalam hati hingga suatu saat kita akan merindukannya lagi..
ya, saat-saat bahagia atau yang terpahit sekalipun tentu akan tertanam beku selangkah pasti saat kita meninggalkan atap ini sebentar lagi… sampai tiba waktunya nanti saat kita tidak lagi bersama-sama mendengarkan lantunan merdu dan goresan apik ayat-ayat al-Qur’an serta shalawat kepada Baginda Rasulullah SAW dari divisi Tilawah, Tahfizh, Tafsir, Shalawat & Kaligrafi,,,
dari masa ke masa..lambat laun proses seleksi alam pasti akan terjadi.. ada yang datang lalu pergi meninggalkan kita.. sahabat satu per satu pergi menjalani kehidupannya sendiri.. semoga persahabatan kita di atap Adikarya Qur’ani 2014 ini akan selalu disatukan dalam keluarga mizanuna…
terimakasih Adikarya Qur'ani,,dalam tubuhmu terdapat mozaik hidupku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar